Wasiat di Tengah Fitnah

💦Fawaid edisi khusus 💦

🖋📜 WASIAT DI TENGAH FITNAH.

abu abd rahman bin muhammad suud al atsary.

Hendaknya kita (saya dan anda) bertaqwa kepada Allah.

Kedua hendaknya banyak diam, melihat, dan berdzikir, berdoa mohon keteguhan di jaman fitnah.

Ketiga, *kembali kepada aqidah dan manhaj yang lurus, ikuti ulama dan ustad ustad yang kibar dan muasis dakwah salafy, baik dalam ilmu, kasih sayang nya pada umat dan umur.*

Keempat, mewaspadai sumber sumber fitnah, ikuti ajaran ajaran manhaj, sebelum tersebarnya fitnah, kembali ruju’ pada kitab kitab salaf dalam bab aqidah dan manhaj.

Kelima, tidak memenuhi seruan seruan “muhdats” yang baru, yang tidak di ajarkan atau menyelisihi manhaj nabi, meskipun datang dari orang orang yang menyebut dirinya salafy, dan orang yang kita sukai, atau mungkin orang yang menghantarkan kita mengenal salafy. menjauhi sumber sumber perpecahan dan kekeruhan hati, umpama dukung mendukung partisan, *karena itulah sumber perpecahan kelak.*

Keenam, tetap beramar maruf nahi mungkar, menyampaikan agama Allah apa adanya, tidak takut celaan para pencela, kita mencintai kaum muslimin sesuai kadar taqwanya, namun kebenaran lebih kita cintai, juga ridha Allah.

Wahai saudaraku, ingat ingatlah enam hal ini,

Semoga Allah memperlihatkan al haq itu haq di masa masa fitnah, dan menjadikan kita di dalam dan di barisannya, meskipun di benci oleh ahlul batil dan orang orang fasiq.


Instagram : instagram.com/ukhuwahfilhijrah
Facebook : facebook.com/ukhuwahfilhijrah
Artikel : Ukhuwahfillhijrah.com
Telegram chanel : http://t.me/ukhuwahfilhijrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *